saya orang padang.
kata orang, orang padang pelit.
tapi banyak orang padang bilang, orang padang itu bukan pelit tapi perhitungan.
saya merasa saya itu termasuk pada stereotype orang banyak tersebut.
entah pelit atau perhitungan.
sama saja
perhitungan toh terkadang saya sadari itu bagian dari pelit.
tapi saya bete kalo dikatain pelit.
hehe.
dari sifat dasar yang mendarah daging seperti itu,
timbulah habit yang kurang baik,
semua saya ukur pake duit.dut, dan duit
astagfituloh -_-
lagi enak2 pacaran pulang2 bete-bete gara2 duit nya abis,
abis makan enak2 udahnya bete lagi gara2 duitnya kekurang
abis ngapain aja nih yang ada hubungan nya ama ngeluarin duit jatohnya gua bete gara2 duit gua kepake.
astaga diaaahhhh
harus kau buang itu pikiran biar ga jadi penyakit
hahahhaha oke saya ga akan perhitungan lagi!
Rabu, 23 Maret 2011
Profit Oriented
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar