Selasa, 29 Maret 2011

perfect face!


ya muka emang ga segalanya sih tapii ....


natalie 

keira 
liv
zooey

soko



perempuan aja suka apalagi lelaki?

Kamis, 24 Maret 2011

i need some vacation!

sagara anak
ranu kumbolo

sempu




spidol + paper + free time

Butje Jr.

   anggraini

Rabu, 23 Maret 2011

Lil Eyes!

Dahulu saya menilai  orang yang mata nya kecil dan turun adalah orang yang baik dan lucu. yaa seperti karakter gajah lah hehe. 

Saya tidak bermaksud menilai orang dari segi fisik sebenarnya.
Tapi saya ingin punya pacar seperti itu.
sekarang kesampean deh :))


mata nya ini lho

Tidak Penting atau Penting

Dari dulu saya ga suka sekolah tapi orang bilang sekolah itu penting, dan saya senang karena ternyata banyak orang-orang hebat yang ternyata tidak sekolah/ putus sekolah. Profesionalitas lebih dikarenakan pengalaman dan latihan. I belive it.

Ongku :))



Ongku sebutan orang padang menyebut kakek.
tapi waktu kecil saya susah sekali melafalkan kata ongku jadi lah kata kuku yang keluar dari mulut kecil saya.
karena saya cucu pertama, maka semua sepupu saya ikut-ikut deh manggil si ongku itu kuku sampai sekarang (semuanya!)
kuku saya itu orang yang paling baik di dunia paling sabar paling lucu pokoknya budi pekerti manusia yang baik-baik ada di dia.
kuku cuma tukang servis jam di tangga pasar mayestik
tapi dia bisa menyekolahkan anak-anak nya sampai perguruan tinggi
setiap selasa kamis kuku main badminton
tiap bulan saya bisa punya jam baru di kasih kuku, hmm rata-rata merk nya seiko
kuku kalo liat muka saya pasti bawaannya ngeluarin dompet (baca :ngasi duit)
 

kuku cuma marah kalo kita lupa solat
kuku badannya tinggi perut nya besar
kuku suka goyang2in gigi palsu nya
pesennya cuma biar gua jaga diri di jogja
hmmm dia juga pengen jalan-jalan ke jogja

tapi sayangnya...

jumat 11 Maret 2011 pukul 05.00 WIB
kuku di panggil suruh menghadap Allah mempertanggungjawabkan kehidupamnya
kuku sakit cuma 3 hari
cepat sekali
dan cucu pertama nya tak sempat bertemu padahal saat di Jakarta cucunya ini ada 3 minggu di rumah, dan ia males nyamperin kukunya.
                                                        

Ku, Diah minta maaf.. Ku,  kuku masuk Surga pasti. 
Ku, kuku ga punya dosa ama orang-orang, 
kita yang sering berdosa ama kuku 
Ku, bahagialah di akhirat 
semoga doa Diah sampai 
                                                                    
                                                                        untuk Alm. Ongku Mustafa Kamal
                            

Hidup Itu Baik Kalau Kita Baik

Saat umur saya hampir beranjak pada angka 18. Saya meninggalkan rumah, teman- teman, hiruk pikuk ibu kota. Saya diterima kuliah di UGM. Eits tunggu dulu jangan senang dulu saya di terima memang di Fakultas bergengsi dengan nama besar FISIPOL, tetapi dimana jurusan saya? saya diterima dijurusan Sosiatri. "Apa itu Sosiatri? Sosiologi? atau Psikiatri?" banyak sekali orang yang bertanya kepada saya untuk penjelasan  jurusan saya tersebut. Sedih rasanya tidak sebegitu familiarnya jurusan perkuliahan saya sampai- sampai kening mereka yang bertanya berkerut. Sosiatri adalah ilmu yang dibuat oleh UGM sendiri, iya Ilmu cipta karya bangsa sendiri. Sebenarnya ini sangat membanggakan bila pemikiran kita tidak kebarat- baratan. Memang akar dari semua Ilmu adalah Filsafat, dan pemikiran- pemikirannya sangat tua dan jauh sejauh Aristoteles tinggal. Banyak situasi yang akhirnya membuat saya menunduk dan mengkerdilkan diri karena disepelekan dengan jurusan ini. Saya pun tidak cukup cerdas untuk menjawab pertanyaan- pertanyaan orang yang menanyakan tentang jurusan saya.

Saya mempunyai alasan pribadi cukup yang cukup kuat mengapa saya memilih untuk berkuliah disini dengan konsekuensi yang baru saya ketahui setelah semuanya berlangsung. Selama 4 Tahun kuliah baru saat menjelang skripsi lah saya mengerti dan enjoy dengan perkuliahan saya. Betapa lamanya penyesuaian diri saya terhadap hal baru.Pada fase perkuliahan ini adalah kali pertama saya untuk menerima tantangan perkulihan yaitu bagaimana saya bisa survive mempertahankan mood saya belajar, memulai pertemanan dengan kultur yang beraneka ragam, bersosialisasi luas berlipat ganda dari sosialisasi sekolah dahulu, fase remaja menuju kedewasaan, dan hidup di kota orang sendiri.

You should be consistent with all of the challenges that!

Akhirnya perlahan saya buang penyesalan- penyesalan yang menggantung disekitar kepala saya. Saya buka jendela dari balik kelopak mata saya bahwa : "lo musti jadi dang". Singkirkan semua kata- kata "kalau saja, andai saja, coba dulu guee.." Dengan begitu saya baru mengerti artinya rasa bersyukur dengan segala sesuatu yang terjadi dalam hidup saya.

Banyak hal yang saya baru syukuri sekarang karena dahulu saya tidak pernah memikirkannya, mungkin simple tetapi saya rasa kalau saya tidak kuliah di UGM dan tinggal di Jogja saya tidak akan  punya kesempatan seperti ini :

1. Volunteer JAFF sebuah festival film bertaraf internasional yang diselenggarakan di jogja
2. Punya teman dengan berlatarbelakang suku- suku di Indonesia
3. Traveling wisata yang ada di Jogja, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Kalimantan, sampai NTT.
4. Penelitian di pelosok desa bisa life in bersama keluarga baru di suatu desa yang masih tertinggal
5. Relawan Erupsi merapi saya bisa menghibur adik- adik kecil atau sekedar membacakan koran para lansia agar hatinya senang.

Terlalu panjang jika saya jelaskan satu persatu the little things to great things that i ever could during college in Jogja.

Walaupun saya sedih saya kecewa saya merasa kurang oke dengan segala yang saya dapat tetapi saya berusaha untuk merubah pemikiran tersebut dan mulai mensyukurinya. Saya lakukan apapun dengan maksud dan tindakan yang baik. Saya yakin karena itulah maka alam ini membalasnya.



MKP :))


MKP itu mangkeh kreji pemeli haaaa alay bgt. Yasalam, yaudah lah namanya juga baru kelas satu SMA ya ini bisa dibilang genk lah *tsailah .
genk paling berbahaya di kisaran tahun 2006 di SMA 47 tercinta. haha kita ber delapan bego semua, pemales semua dan gak ada yang laku satu pun alias punya pacar pada saat itu.

hal yang pernah kita lakukan adalah :

1. Main futsal pake kaleng susu beruang di depan kelas (kelas kami sebelahan sama kelas dua) dan alhasil kakak2 kelas kami pada macet jalan menuju kelas nya gara2 kami dan yang    lebih parah bikin 1 angkatan hampir ngelabrak kita karena berani-beraninya make wilayah mereka.

2. ngunyah selama 3 menit segenggam cabe rawit ibu kantin gara2 ketauan ama pak ade (guru kimia) cabut pelajaran.

3. Di labrak kakak kelas dan alumni dance saat GOE (gelar osis eskul yang di hadiri segambreng alumni) karena kita bilang adik2 dance nya kayak entok burik.

4. Pernah kejar2an ama anak dance yang kita bilang entok burik dari tanah kusir sampai sepanjang ulujami nyarter angkot. 

5. Selalu di setrap tiap kali mau upacara gara2 telat

dan masih banyak lagi cukup alay bukan?



dan akhirnya kita lulus 


sebagian besar dari kita di terima di universitas negri bergengsi indonesia

I always pray for us, so that we can succeed and be happy always..


Sibling

yes he is my boyfriend, but i love to called him siblings.

karena saudara tak akan pernah terpisah
dan tak akan putus kasih sayangnya :)

Profit Oriented


saya orang padang.
kata orang, orang padang pelit.
tapi banyak orang padang bilang, orang padang itu bukan pelit tapi perhitungan.
saya merasa saya itu termasuk pada stereotype orang banyak tersebut.
entah pelit atau perhitungan.
sama saja
perhitungan toh terkadang saya sadari itu bagian dari pelit.
tapi saya bete kalo dikatain pelit.
hehe.
dari sifat dasar yang mendarah daging seperti itu,
timbulah habit yang kurang baik,
semua saya ukur pake duit.dut, dan duit
astagfituloh -_-
lagi enak2 pacaran pulang2 bete-bete gara2 duit nya abis,
abis makan enak2 udahnya bete lagi gara2 duitnya kekurang
abis ngapain aja nih yang ada hubungan nya ama ngeluarin duit jatohnya gua bete gara2 duit gua kepake.
astaga diaaahhhh
harus kau buang itu pikiran biar ga jadi penyakit
hahahhaha oke saya ga akan perhitungan lagi!

my favorite song is on my favorite movie ost!



Brighter Than Sunshine

I never understood before 

I never knew what love was for 
My heart was broke, my head was sore 
What a feeling 


Tied up in ancient history 

I didnt believe in destiny 
I look up you're standing next to me 
What a feeling 

What a feeling in my soul 

Love burns brighter than sunshine 
Brighter than sunshine 
Let the rain fall, i don't care 
I'm yours and suddenly you're mine 
Suddenly you're mine 
And it's brighter than sunshine 

I never saw it happening 

I'd given up and given in 
I just couldn't take the hurt again 
What a feeling 

I didn't have the strength to fight 

Suddenly you seemed so right 
Me and you 
What a feeling 


What a feeling in my soul 

Love burns brighter than sunshine 
It's brighter than sunshine 
Let the rain fall, I don't care 

I'm yours and suddenly you're mine 
Suddenly you're mine 


It's brighter than the sun 

It's brighter than the sun 
It's brighter than the sun, sun, shine. 


Love will remain a mystery 

But give me your hand and you will see 
Your heart is keeping time with me 


What a feeling in my soul 

Love burns brighter than sunshine 
It's brighter than sunshine 
Let the rain fall, I don't care 
I'm yours and suddenly you're mine 
Suddenly you're mine 


I got a feeling in my soul ...

11:11 Let's Make a Wish

Someday God will grant my wish :

Venice :)

Semut

Semut binatang kecil yang ada di sekitar kita. 
dia suka jalan-jalan di sekitar kita juga.
malah kadang-kadang jalan-jalan nya suka kelewatan ampe menggelinjang ke tubuh kita.
tapi dia tidak menggigit kita (sebut saja belum menggigit kita)
lalu sering kali kita teplok itu semut dengan tangan kita yang bagi dia sama aja kaya tangan Hulk.

Lalu?

kebayang ga sih masa semut lagi jalan aja kalian bunuh?

kita membunuh---------------------------------------


walau hanya semut yang binatang kecil.
sama kan sama bunuh kucing?
jahat kan? itu semut cuma jalan-jalan apakah salah semut punya kaki dan di fungsikan untuk berjalan?
wahai manusia janganlah kau bunuh si semut imut yang tidak punya dosa itu, karena dia punya hak untuk hidup :)




Life Is About Math

I just watched Sudjiwotedjo at Youtube. You can search with keyword :" TEDx Sudjiwotedjo".  This program is cool, almost similiar to stand up comedy (if the speaker is Sudjiwotedjo i think hehe). Yeah as we know Sudjiwotedjo is master of shadow puppeteer, actor, and musicians. One thing i just found out that he had studied in ITB with majors  math and architects! and in both majors he did not pass hahaha. From this program we can watched he is absurd and jenius. He said life is about mathematics. Mathemathics can changes everything to be simple as well as we live our lives. Mathematics will be simplify their question with the formula and finnaly we found this answer is a equality. Yes simple, similarly our life. In life we always found the different things why we dont found the equality so that our life will be happy and respect. From the first, our country have multiculture, multi religion, and have a lot of ethnic. Should we found this equation.

Therefore Sudjiwotedjo said :

 "Mathematical values ​​our nation was low. We are stuck with the idea that mathematics is difficult, scary, and science. But math is a way how to be consistent and simplify into an equation."

Introduction


Menulis adalah cara jitu untuk merefleksikan apa yang ada dipikiran kita. Blog ini  saya akan upayakan agar bisa selalu merefleksikan pikiran saya agar bisa di bagi kepada pembacanya. Sering kali sesuatu hal hanya kita pikirkan dan akhirnya mengambang dan hilang begitu saja, saya tidak mau ini terjadi maka saya akan simpan dalam blog ini. Dalam blog ini saya yakin nantinya masih banyak kekurangan dalam penulisan saya ini mulai dari salah ketik sampai salah fokus haha. 

Perlu waktu lama untuk akhirnya membuka akses blog ini dan mulai menuangkan pikiran- pikiran serta kejadian dalam kehidupan saya sehari- hari. Perlu waktu lama juga untuk me- layout blog ini karena saya cukup gagap teknologi. Dari blog ini saya mengharapkan suatu ilmu yang dapat dicerna oleh orang banyak, minimal informasi dan senyum simpul para pembacanya.

oke mari kita mulai menulis dan mulai enjoy untuk membacanya :)


danke schon!